Update CMS Lokomedia 1.6 (Template Admin)

Tahun 2012 ini, saya bersyukur bisa mengupdate CMS Lokomedia secara konsisten setiap bulannya. Hal ini tidak lepas dari support teman-teman pecinta Lokomedia sekalian yang sumbangsihnya terhadap CMS Lokomedia sangat banyak, untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.


Update utama pada versi 1.6 ini adalah template admin yang diubah tampilannya agar lebih cantik dan user friendly. Dimulai ketika Anda mengetikkan http://localhost/lokomedia/adminweb, maka akan tampil halaman form login seperti gambar berikut:


form-login


Kemudian, apabila Anda salah mengetikkan Username atau Password, maka tampilan peringatannya pun sudah lebih elegan, lihat gambar berikut:


cek-login


Dan yang paling penting lagi, ketika Anda sudah berada di halaman administrator, maka tampilan menunya sudah tidak vertikal lagi, digantikan dengan tampilan menu horizontal, lihat gambar berikut:


halaman-administrator


Kalau dianalisa secara seksama, pada template admin sebelumnya, apabila terjadi penambahan modul, maka akan tampil secara otomatis dibagian paling bawah menu, kalau modulnya masih sedikit sih tidak masalah, namun kalau modulnya terus bertambah semakin banyak, maka kurang elok kelihatannya menu yang ditampilkan vertikal, sehingga saya merasa lebih cocok untuk menampilkan menu secara horizontal, dimana apabila disorot salah satu menu akan tampil sub-menu didalamnya, dalam contoh diatas adalah sub-menu Manajemen Berita. Namun, tentu saja ada kekurangannya, apabila Anda menambahkan modul, maka tidak bertambah secara otomatis ke dalam menu horizontal, Anda harus menambahkannya secara manual melalui skrip yang ada terdapat pada file media.php (folder adminweb).


O iya, untuk template admin yang baru ini, saya secara khusus berterimakasih kepada saudara HIRIN (CMS Miniw0rm) untuk style form login dan WAHYU (http://griya-batik.com) untuk style halaman administratornya. Terus bagaimana caranya kalau saya sudah punya adminweb yang lama untuk diganti dengan yang baru ini, tinggal hapus satu folder adminweb yang lama, kemudian copy-kan satu folder adminweb yang ada pada versi 1.6 ini.


Adapun sedikit perbaikan bug pada versi sebelumnya bisa dibaca di file Baca Saya CMS.txt. Dan alamat downloadnya di:


http://bukulokomedia.com/lokomedia-1.6.zip



Salam Hangat,
Lukmanul Hakim

Baca Juga

191 Komentar

  • atang sutisna | 01 Juli 2012 - 22:17:03 WIB

    wah.., keren banget templatenya mas

  • Hamlet | 01 Juli 2012 - 22:18:40 WIB

    Makasih Mas Lukman, Semoga Allah Membalas dengan Ganjaran yang Muliah, Ijin Download Mas

  • adecma | 01 Juli 2012 - 22:18:50 WIB

    coba dulu ahh. cepet juga udah ada yg v1.6. ane semakin suka gan ama CSM ini. Oh y di V.1.5.9 kok untuk menambah / hapus sekilas info tdk bisa yah?

  • lukman | 02 Juli 2012 - 00:13:21 WIB

    @adecma: terimakasih atas info bugnya, sudah saya perbaiki dan upload ulang pada versi 1.6 ini.

  • princeivan | 02 Juli 2012 - 01:34:09 WIB

    mantap mas lukman.... semakin terkenal aja nie cms lokomedia..
    terima kasih jg bwt buku2nya dan cmsnya, terdapat rejeki yg melimpah disana.. hehehe

  • Yapono | 02 Juli 2012 - 01:37:14 WIB

    Terima kasih atas updetannya, semoga Lokomedia selalu disuport sama teman-teman untuk kemajuan bersama

  • adecma | 02 Juli 2012 - 01:38:37 WIB

    Tambahan ms lukman, barusan saya coba input berita pake icon html(lebih suka pake ini sih, dr pd text editor), namun trdapat kendala, sehingga source html tdk bisa diinputkan.

    mohon dikoreksi

  • hari | 02 Juli 2012 - 02:36:28 WIB

    thanks bgt mas lukman, atas update cms lokomedianya, semoga updatean berikutnya bisa menutupi kekurangannya, jadi klo menambah modul bisa otomatis masuk ke menu /sub menu horizontalnya, biar konsep cmsnya bener-bener cms.

  • isti | 02 Juli 2012 - 03:25:04 WIB

    filenya nggak bisa d ekstrak mas... mohon d reuploadmas...:)

  • Helmy | 02 Juli 2012 - 04:06:34 WIB

    iya, betul kata mbak isti.. filenya ga bisa diekstrak...

  • boy | 02 Juli 2012 - 08:56:09 WIB

    reupload gan, file corrupt

  • dzik | 02 Juli 2012 - 09:06:15 WIB

    Thanks atas updatenya...tp filenya tidak bisa diekstrak tolong diperbaiki kembali.thanks

  • sandy | 02 Juli 2012 - 09:18:24 WIB

    kok hasil ekstrak isinya kalender excell

  • coffeeparkclothes.com | 02 Juli 2012 - 09:39:17 WIB

    betull neh kok hasil ekstrak isinya kalender excell

  • newbie | 02 Juli 2012 - 09:55:42 WIB

    Wah baru aaja buka nih website seneng banget liat ada update-an CMS Lokomedia..
    Tapi setelah download dan baca komentar..
    Eh ternyata kok file corrupt ya..
    Apa kena deface lagi nih website? :bingungs

  • ichal | 02 Juli 2012 - 10:02:47 WIB

    Masih tidak bisa di ekstrak filenya :( Mohon di upload ulang, terima kasih. Maju terus Lokomedia

  • mangcikzaki | 02 Juli 2012 - 10:10:04 WIB

    ikutan nih dari komen mbak isti kebawah

  • isham izar | 02 Juli 2012 - 10:18:54 WIB

    insya Allah org2 bae disini hidupnya barokah... wa bil khusus buat mas lukman selalu jaga keikhlasan. Insya Allah org ikhlas duitnya banyak :)

    oh ya kpn lagi buku tulisan mas lukman terbit?

  • download software dan source code php | 02 Juli 2012 - 10:30:31 WIB

    wah mantap.. update lagi nih SUKSES selalu. Pak Lukman.

  • triyadi | 02 Juli 2012 - 10:39:44 WIB

    mas.. aku baru saja download dan aku ekstrak tidak bisa dengan keterangan

    "The archive is either in unknown format or damaged"

    silahkan di cek kembali mas filenya

  • newbie | 02 Juli 2012 - 10:52:32 WIB

    Oh ngerti sekarang..

    To: Mas Lukman..

    Itu kalo lagi proses upload ketampil langsung file nya di CMS Lokomedia yang website ini pake..

    Jadi walaupun belum 100% udah bisa kedownload..

    Mungkin hal ini yang menyebabkan crash ZIP nya..
    Jadi lebih baik.. Upload selesai baru share link..

    CMIIW..

  • ichal | 02 Juli 2012 - 10:55:00 WIB

    Ini udah saya coba perbaiki file yang tadinya tidak bisa di ekstrak, silahkan download di http://ichalzeya.com/download/recovered_lokomedia-1.6.zip semoga bermanfaat, terima kasih. Maju terus Lokomedia

  • j3shoper.com | 02 Juli 2012 - 10:57:56 WIB

    wah keren, terima kasih mas lukman, semoga bermanfaat...

  • Frans | 02 Juli 2012 - 11:07:47 WIB

    Koq file nya rusak ?
    tlg diperbaiki dong...

  • affandy | 02 Juli 2012 - 11:14:57 WIB

    keren thans Pak Lukman, Link downloadx bermasalah.

  • arbie | 02 Juli 2012 - 11:20:32 WIB

    kalau bisa koleksi templatenya juga di tambah ya.... biar tambah keren

  • Imam Rosidi | 02 Juli 2012 - 11:25:31 WIB

    link download tak bisa dipakai mas, muncul pesan : The requested URL /lokomedia-1.6.zip was not found on this server. tolong diperbaiki linknya mas. terima kasih.

  • acenk | 02 Juli 2012 - 11:56:01 WIB

    maju terus mas lukman, hanya masukan saja. Bagaimana kalau pada modul manajemen user, diberi hak askes user, memakai objek check box, misal user a: hanya bs menambah berita dan artikel, user b : hanya bisa edit/nambah agenda. Sebelumnya terima kasih...

  • ichal | 02 Juli 2012 - 11:56:26 WIB

    Coba ini kalau yang tadi tidak bisa, http://ichalzeya.com/download/recovered_lokomedia-1.6.zip tp maaf untuk gambar gallerynya tidak saya sertakan, semoga bermaaf. Saya sudah coba dan jalan. terima kasih. Maju terus Lokomedia

  • jordan fransisco | 02 Juli 2012 - 11:56:42 WIB

    wah update terbaru dan keren banget mas yang toko belum ada updatenya yach mas

  • ichal | 02 Juli 2012 - 11:57:27 WIB

    sorry, ya benar http://ichalzeya.com/download/lokomedia-1.6.zip semoga bermaafaat, terima kasih

  • sukma | 02 Juli 2012 - 12:15:09 WIB

    terimasih mas lukman dan temen2 komunitas lokomedia. keren abiz

  • eycoss1210 | 02 Juli 2012 - 12:25:41 WIB

    Thanks atas updatenya...tp filenya tidak bisa diekstrak tolong diperbaiki kembali.thanks

  • arbie | 02 Juli 2012 - 12:30:47 WIB

    yang punya templatenya tolong dishare ya!
    terima kasih

  • eycoss1210 | 02 Juli 2012 - 12:33:24 WIB

    trim http://ichalzeya.com/
    sekarang sudah bisa

  • lukman | 02 Juli 2012 - 12:35:31 WIB

    @all: sorry gan, tadi malam pas upload saya tinggal nobar piala eropa, ternyata saya cek ulang uploadnya gagal, oke deh ini sudah saya upload ulang.

  • Henry | 02 Juli 2012 - 12:44:02 WIB

    terima kasih mas. Lukman yg selalu membagi ilmunya semoga makin bertambah pahalanya amin. Mohon doanya juga karena saya juga sedang tahap mengupdate website saya, yg sudah lama tertinggal karena kesibukan kantor. Wassalam

  • Arie Wardhana | 02 Juli 2012 - 13:07:06 WIB

    Pak Lukman : saran nih, mungkin untuk modul "hubungi kami" pesannya bisa di masukkan jg di email... :-)

  • lukman | 02 Juli 2012 - 13:12:02 WIB

    @henry: welcome back mas Henry, dulu ide pertama kali mengganti editor CMS Lokomedia ke TinyMCE disertai source dari mas Henry lho, oke deh semoga lancar update websitenya.

    @arbie: mulai update berikutnya, akan ditambah lagi koleksi template CMS Lokomedia, sudah ngantri belasan template baru nih.

    @ichal: terimakasih telah melakukan mirroring update CMS Lokomedia 1.6 sebagai alternatif download bagi teman-teman Lokomedia yang lain.

    @hari: terimakasih atas masukan menu horizontalnya agar dibuat lebih dinamis, nanti akan coba dikembangkan ke arah situ.

    @all: terimakasih atas doa dan supportnya, sukses dan berkah buat kalian pecinta Lokomedia semua.

  • download sourcode php | 02 Juli 2012 - 13:12:24 WIB

    sip..

  • lukman | 02 Juli 2012 - 13:38:25 WIB

    @arie wardhana: boleh juga tuh mas arie, nanti ide hubungi kami juga masuk ke email akan coba saya terapkan pada update berikutnya, terimakasih.

  • Henry | 02 Juli 2012 - 13:45:04 WIB

    Wah terima kasih mas jika source dan ide itu dipakai semoga tambah berkembang LOKOMEDIA. :)

  • itank | 02 Juli 2012 - 14:14:05 WIB

    wah..tmbah keren aja nich..maju trus lokomedia..
    >> unduhannnya udah kembali normal, silakan di unduh lgi...hehehe

  • ronal fans lokomedia | 02 Juli 2012 - 15:29:26 WIB

    mas lukman klo bisa di buat tiga tingaktan menu di dalam sub menu ad menu lg..hhehehe maksih mas sebelumnya

  • itank | 02 Juli 2012 - 16:41:58 WIB

    setuju buat ronal fans lokomedia,,biar tmbah syik nih lokomedia...hehehe

  • Rahmathdy | 02 Juli 2012 - 16:48:32 WIB

    update yang paling di tunggu nih... thanks lokomedia

  • adecma | 02 Juli 2012 - 16:48:45 WIB

    pada v1.6 ini text editornya sepertinya gk bisa yah buat yg pengen masukin tag html?

    beda seperti text editor sebelumnya.

  • Andreas Zeini | 02 Juli 2012 - 19:19:02 WIB

    Arsip filenya kalau di-click kok cuma muncul gambar loading aja, tapi nggak muncul beritanya?

  • Arie Wardhana | 02 Juli 2012 - 21:41:09 WIB

    Pak lukman: terapkan juga di update tokolokomedianya juga ya pak? (modul hubungi kami), soalnya saya pernah lama ndak buka modul nya ternyata ada pesan :-)

    dan untuk update tokolokomedia ada saran juga nih Pak, untuk modul konfirmasi pembayaran belum ada.. mungkin seperti modul "hubungi kami" atau mungkin terhubung dengan modul user(mambership)

  • Arie Wardhana | 02 Juli 2012 - 21:47:34 WIB

    Pak Lukman : kalau update tokolokomedianya pake sandbox bagus pak.. :-)

  • Rofi | 02 Juli 2012 - 22:00:44 WIB

    Pk Lukman, ketika mo bls pesan di hubungi kami gk bisa, blom ada modul ktany, jdi di perbaiki biar temen2 gk bingun.

    Buku berikutnya saya tunggu, moga ada yg ngebahas web dengaan fremwork yg lebih detail, lebih mendikte.
    sukses selalu buat Pk Lukman

  • guzdix | 02 Juli 2012 - 22:18:25 WIB

    sekedar saran, gunakan text editor ckeditor+kcfinder lebih bagus dibanding tinymce....

    regards,
    Guzdix

  • sony | 02 Juli 2012 - 23:12:14 WIB

    bagaimana mengganti bagian post tag pada saat tambah berita menjadi seperti pada wordpress? sehingga ketika mau membuat tag bisa langsung pada saat mau menambah berita.

  • adecma | 02 Juli 2012 - 23:52:33 WIB

    Saran ms Lukman, sebaiknya di bagian berita di beri inputan baru yaitu Keyword. jadi tidak lagi menggunakan Tag. padahal setiap berita tdk terdiri hanya 1 keyword saja.
    EX:trik jitu website,trikwebsite,pintar website.

    klo mash menggunakan tag, maka akan repot buat satu2 keyword di tag. belum lagi klo sudah mempunyai byk berita dan byk tag, bukannya sangat merepotkan kl tanpa inputan keyword di bagian berita.

    kan keyword yang teratur disukai robot google.

    trimakasih

  • andi | 03 Juli 2012 - 05:08:54 WIB

    sy udah aktifkan mod_rawrite, kok tetap gk bisa sy. sy pake xampp 1.6.7 (PHP: 5.2.6)...neh pesan erornya The page isn't redirecting properly Firefox has detected that the server is redirecting the request for this address in a way that will never complete. gmn ya mas?








    * This problem can sometimes be caused by disabling or refusing to accept
    cookies.

  • malam pertama | 03 Juli 2012 - 05:59:38 WIB

    update admin, biar rajin buka2 admin area

  • Imam Rosidi | 03 Juli 2012 - 07:09:22 WIB

    saya temukan error saat melakukan entri agend, pesan yang muncul :
    Warning: mysql_fetch_array(): supplied argument is not a valid MySQL result resource in /home2/tetrasma/public_html/psb/index.php on line 4

    Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home2/tetrasma/public_html/psb/index.php:4) in /home2/tetrasma/public_html/psb/index.php on line 6
    ini setelah saya mengganti template admin dengan template diatas. solusinya bagaimana ?

  • bfn | 03 Juli 2012 - 07:45:19 WIB

    thanks updatenya pak boss lukman, ternyata lokojquery di bukunya masih cms versi 1.4.2. sekarang mau download dulu ah.
    kalau ada yg punya template cms lokomedia tolong di share ya!

  • nuris akbar | 03 Juli 2012 - 08:37:58 WIB

    mas mau saran nih ... untuk source download sepertinya akan lebih bagus kalau ditambahkan link untuk menuju ke source lain ...
    jadi akan ada dua pilihan,mau upload sendiri atau mengunakan URL source dari orang lain.
    terima kasih

  • Imam Rosidi | 03 Juli 2012 - 09:42:26 WIB

    ternyata tidak hanya untuk tambah agenda saja, yang lain juga seperti saat mengganti template juga terjadi error

  • surveyberbayar | 03 Juli 2012 - 10:14:57 WIB

    Pak Lukman, link downloadnya kok error pak...?

  • Yohanes | 03 Juli 2012 - 11:15:15 WIB

    gmn sich cara upload link youtube dengan tinymce??

    link yg mana nya yg diketikkan di video url yg muncul dari icon youtube (setelah diklik) ??

    mohon bantuannya teman-teman

  • Muhammad Ridho | 03 Juli 2012 - 11:42:56 WIB

    PROMO HOSTING MURAH,
    JIKA ORDER SPACE 100 MB DAPA 700 MB
    BURUAN...!!!

    PROMO SAMPAI 31 AGUSTUS 2012

  • Muhammad Ridho | 03 Juli 2012 - 11:44:11 WIB

    PROMO HOSTING MURAH,
    JIKA ORDER SPACE 100 MB DAPA 700 MB
    BURUAN...!!!

    PROMO SAMPAI 31 AGUSTUS 2012

    http://idwebdata.com

  • romi | 03 Juli 2012 - 12:06:17 WIB

    alhamdulillah mas lukman makasih

  • ableh | 03 Juli 2012 - 13:44:24 WIB

    bung lukman, thanks utk update-nya. sudah dicoba pasang online tapi saya mengalami hal yg sama dengan bung andi:

    The page isn't redirecting properly Firefox has detected that the server is redirecting the request for this address in a way that will never complete.

    XD

  • ableh | 03 Juli 2012 - 13:50:33 WIB

    nyambung yg tadi, hehehe, untuk login admin beres, tambah berita dan lain-lain beres, bung lukman :D

  • aang | 03 Juli 2012 - 17:06:06 WIB

    Insya Allah semoga cms lokomedia bisa jadi CMS yang bisa mengalahkan kedigdayaan cms2 luar negeri...

  • Mustofa | 03 Juli 2012 - 17:09:11 WIB

    Maaf Pa Lukman mau ikut nimbrung ni, mau tanya untuk halaman admin, KCFinder+TinyMCE nya nggak jalan ketika kita mau menginputkan file gambar, mohon petunjuknya untuk konfigurasi KCFinder nya apabila sudah dionlinekan.

    terima kasih...

  • Arie Wardhana | 03 Juli 2012 - 18:10:09 WIB

    Pak Lukman : tidak ada demo ya untuk template adminnya..?
    biasanya ada link untuk demonya.... :-)

    Mungkin ada yang belum tau cara menampilkan video youtube di web, silahkan lihat tutorialnya disini :

    http://surveyberbayar.blogspot.com/2012/07/menampi lkan-video-youtube-di-web.html

  • ikan cupang | 03 Juli 2012 - 18:51:25 WIB

    keren bgt mas lukman,,, maju terus cms lokomedia.. :)

  • Arie Wardhana | 03 Juli 2012 - 23:31:40 WIB

    Pak Lukman : ada saran lagi nih, gimana kalo lokomedia dibuat modul header tersendiri. supaya kita dapat mudah mengubah gambar atau tulisan.
    Misalnya kalau hari raya idul fitri kita bisa mengubah tulisan & gambarnya yg sesuai. seperti tulisan selamat hari raya idul fitri... :-)

  • affandy | 04 Juli 2012 - 10:05:09 WIB

    Nih Link demonya adminwebnya : http://www.gayanaji.web.id/adminweb/
    Pass : admin
    user : admin

  • affandy | 04 Juli 2012 - 10:39:01 WIB

    agan2 nanya nih gimana cara menampilkan sekilas info di template sondbox

  • Imam Rosidi | 04 Juli 2012 - 12:00:03 WIB

    mas afandy, masih ada yang error :
    Warning: include(templates/eljquery2/template.php) [function.include]: failed to open stream: No such file or directory in /home/gayanaji/public_html/media.php on line 17

    Warning: include(templates/eljquery2/template.php) [function.include]: failed to open stream: No such file or directory in /home/gayanaji/public_html/media.php on line 17

    Warning: include() [function.include]: Failed opening 'templates/eljquery2/template.php' for inclusion (include_path='.:/usr/lib/php:/usr/local/lib/php' ;) in /home/gayanaji/public_html/media.php on line 17

  • Imam Rosidi | 04 Juli 2012 - 12:02:05 WIB

    demikian juga pada agenda :

    Warning: include(templates/eljquery2/template.php) [function.include]: failed to open stream: No such file or directory in /home/gayanaji/public_html/media.php on line 17

    Warning: include(templates/eljquery2/template.php) [function.include]: failed to open stream: No such file or directory in /home/gayanaji/public_html/media.php on line 17

    Warning: include() [function.include]: Failed opening 'templates/eljquery2/template.php' for inclusion (include_path='.:/usr/lib/php:/usr/local/lib/php' ;) in /home/gayanaji/public_html/media.php on line 17

  • cauza | 04 Juli 2012 - 12:02:49 WIB

    wah ketinggalan ni... udah ada update ya? izin sedot mas.

    Mampir juga ke web ane cauza.web.id

  • affandy | 04 Juli 2012 - 12:39:03 WIB

    @Imam Rosidi : bukan error Warning: include(templates/eljquery2/template.php) [function.include]: failed to open stream: No such file or directory in /home/gayanaji/public_html/media.php on line 17 (!!!!untuk tempalte tersebut saya hapus saya hanya menggunakan template sondbox)

  • alfredo | 04 Juli 2012 - 12:49:58 WIB

    thx Pak Lukman udah ada update lagi. tapi kl bs update upload gallery nya bs multiple upload pak, biar ga susah kl mau upload satu satu :) .

  • alfredo | 04 Juli 2012 - 12:52:54 WIB

    edit komen yang diatas: supaya ga susah kl mau upload banyak foto.

  • affandy | 04 Juli 2012 - 13:03:00 WIB

    @Imam Rosidi : coba reload ulang udah saya upload semua template lokomedia

  • adecma | 04 Juli 2012 - 13:58:48 WIB

    ms lukman, sekedar menyampaikan bugs yg saya temui di v1.6 :
    1. Pada saat delete album, maka source file foto album tidak terdelete secara otomatis. utk sekilas info,gambar berita, foto banner normal.

    2. ketika buat berita / halaman statis, pada kolom isi berita kita menambahkan artikel dengn cara copas, terkadang tidak tersimpan. jd sekan akan tidak menmbahkan data baru. (ini yg saya alamin)

  • affandy | 04 Juli 2012 - 14:27:28 WIB

    @adecma 1.*) Data pada Album tidak bisa dihapus, tapi bisa di non-aktifkan melalui Edit Album.

    2. tuh bisa, anda sendiri yang memasukkan berita kedalam web sya

  • Reza | 04 Juli 2012 - 16:28:15 WIB

    ada yang mau template ini nggak?

    hubungi saya d 081930664525

  • reza | 04 Juli 2012 - 16:29:01 WIB

    ada yang mau template ini nggak?

    hubungi saya d 081930664525

  • Reza | 04 Juli 2012 - 16:30:29 WIB

    ada yang mau template ini nggak?
    http://loko.000space.com

    hubungi saya d 081930664525

  • kursusakuntansigratis | 04 Juli 2012 - 17:19:21 WIB

    @reza : bukannya nggak minat, tapi webnya blm rapi dan kiri kanan sama, jadi mubazir ......

  • armyrosi | 04 Juli 2012 - 19:40:32 WIB

    @Reza, wah lewat japri ya mas, bisakah langsung dishare link downloadnya, biar yang lain juga bisa langsung unduh.

  • Reza | 05 Juli 2012 - 07:57:24 WIB

    @kursusakuntansigratis :ya kan bsa diganti mas... tinggal sebutin aja mau ganti modul apa gitu...:)

  • affandy | 05 Juli 2012 - 09:35:40 WIB

    @reza kalau komersial templatenya di rapiin dong gimana orang mau tertarik belinya jika tidak rapi. kalau free yach di sharee aja link downloadnya.

  • Fina | 05 Juli 2012 - 10:38:51 WIB

    Mas LUKMAN mungkin menu komentar dibuat kaya seperti Facebook gmn?hee... REQUEST nihhh,,,biar ga kepanjangan juga..

  • someOne | 05 Juli 2012 - 10:54:11 WIB

    @reza klo ini template premium mas bro, ngeri juga. klo mau share template buatan sendiri ato yg gratis.

  • eycoss1210 | 05 Juli 2012 - 12:11:10 WIB

    @Reza : keren.. di share donk biar yang laen bisa belajar

  • randy | 05 Juli 2012 - 15:24:17 WIB

    @Reza itu menunya bs buat 3 level?seperti contoh webnya?apa cuma html saja menu 3levelnya

  • braypray | 05 Juli 2012 - 15:38:52 WIB

    @reza kirain emang keren, huft. rupanya biasa saja. cuma perbesar slideshow news aja tuh. yang total donk, klo mau jualan. btw, maju terus bukulokomedia.com ^_^

  • Rhanablues | 05 Juli 2012 - 19:19:11 WIB

    ijin dunlut dan tetap semangat share ilmu mas bro \m/
    terima kasih

  • Beny | 05 Juli 2012 - 19:26:52 WIB

    Pak Lukman....kapan Toko onlenya diupdate?

  • Beny | 05 Juli 2012 - 19:28:34 WIB

    Saya butuh fitur reseller di toko onlen...ada yang tau caranya? Salam

  • skirted swimsuits - bossaswimwear | 05 Juli 2012 - 20:31:15 WIB

    Excellent site, keep up the good work my colleagues would love this. I read a lot of blogs on a daily basis and for the most part, people lack substance but, I just wanted to make a quick comment to say I’m glad I found your blog. Thanks.
    http://www.bossaswimwear.com/cheap-swimsuits/

    http://www.bossaswimwear.com/swimdress/

  • Andreas Zeini | 05 Juli 2012 - 20:43:09 WIB

    Ternyata script arsipberita.php dan getarticle.php tidak kompatibel dengan Google Chrome, kalau di Firefox sih oke2 aja.

  • reza | 06 Juli 2012 - 08:01:25 WIB

    idih... ada yg rubah tampilan webnya ternyata...

    @randy: itu template(snoophie) masih dalam perbaikan mas bro... menu 3 levelnya emang jalan pake tambah subkategori yg sudah saya terapkan d belajar konseling.

  • GriyaParfum | 06 Juli 2012 - 08:21:06 WIB

    mantabs...

  • Hardian | 06 Juli 2012 - 09:45:22 WIB

    tq, banget mas lukman

  • adecma | 06 Juli 2012 - 19:13:31 WIB

    @all ada yg tau gk, masukin code google analytic di file yg mana yah?

  • arya adi | 07 Juli 2012 - 06:13:18 WIB

    para lokomedia ada yang tau ngak caranya validasi untuk upload file pada modul download dimana file yang bisa di upload hanya dalam bentuk *.pdf *.exe *. rar dan *.zip???

    mohon bantuannya...
    terimakasih....

  • NATO | 07 Juli 2012 - 07:43:20 WIB

    @Imam Rosidi : saya gak nemuin error kok mas waktu ganti template dan nambah agenda, aman2 az.

    @Yohanes : Sekedar saran aza nih mas klw pengen nge direct video dri youtube mending gunain fasilitas Insert/Edit Embedden Media di text editornya. trus masukin link video youtubenya, maka secara otomatis akan tampil dimensi viedonya jadi mas gk perlu repot2 lagi ngatur ukuran videonya.

  • affandy | 07 Juli 2012 - 09:45:13 WIB

    agan2 nanya nih gimana cara menampilkan sekilas info di template sondbox

  • HOSTING GRATIS | 10 Juli 2012 - 08:14:34 WIB

    CMS lokomedia makin manstab, smg makin jaya, thx infonya...

  • Bejo | 10 Juli 2012 - 09:10:38 WIB

    Ada yang pernah ngalami nggak cms lokomedia jika dilocalhost semua berjalan dengan baik, tapi setelah upload dan online ada judul atau link yang tidak aktif dan tidak bias diklik, jika ada solusinya bagaimana?

  • radithya | 10 Juli 2012 - 09:38:49 WIB

    coba @bejo buka bacasaya.text di folder lokomedia

  • Harry Suherman | 10 Juli 2012 - 10:35:44 WIB

    Template Admin CMS Lokomedia versi 1.6 hanya $5 via paypal, cek di : http://harrysuherman.com

  • radithya | 11 Juli 2012 - 12:40:18 WIB

    link demo : http://inkthemes.com/wptheme/elitepro-spa/

    Mau hubungi :081930664525

  • surveyberbayar | 11 Juli 2012 - 14:57:33 WIB

    web admin nya keren, saya suka penempatan "modul hubungi kami" di awal web, karena saya sering lupa membuka modulnya. Tapi sayang untuk balas email belum bisa langsung.

  • tess | 12 Juli 2012 - 08:28:45 WIB

    gan ni share tempalte toko lokomedia klik di web site http://blog.julisman.net/2012/07/free-download-template-to ko-lokomedia-pusatcelanajeans-com/

  • Iwan Kurniawan | 12 Juli 2012 - 11:59:04 WIB

    Master Lukman dan Agan semua, template terbaru kenapa tidak bisa diakses untuk melihat tampilan website-nya? hanya bisa bisa diakses ketika ke Adminweb, kenapa mas agan?
    templatenya atau emang apanya?

  • Nans | 12 Juli 2012 - 23:31:58 WIB

    saya sudah instal cmslokomedia 1.6 ini, tapi halaman index tidak dapat dilihat. pesan di browsernya seperti ini:


    The page isn't redirecting properly







    Firefox has detected that the server is redirecting the request for this address in a way that will never complete.





    This problem can sometimes be caused by disabling or refusing to accept
    cookies.



    solusinya gmna ya... terimakasih..

  • supri | 13 Juli 2012 - 08:37:34 WIB

    pagi semua
    mohon bantuan kok error nya pada saat tambah berita, edit berita dan edit komentar dgn pesan "Forbidden

    You don't have permission to access /adminweb/modul/mod_berita/aksi_berita.php on this server.

    Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

    kenapa ya?
    mohon bantuan

  • adhitya | 13 Juli 2012 - 15:03:17 WIB

    izin dowloat mas lukman...lokomedia terus jaya...

  • Rheanime | 13 Juli 2012 - 20:20:56 WIB

    Mau lapor nie,,,.. :D.. ini bugs atau bukan ya.. pada saat pake firefox untuk editor tinyMCE berjalan normal, bila kita mau edit source html, tapi klo di chrome gak mau.. gak bisa di edit source htmlnya,, :D.. bugs dari tinymce atau chrome ya..

  • wunapasole | 14 Juli 2012 - 05:52:07 WIB

    gmna mngaktifkn mini chat d templte eljquery ??

  • kang yanto | 14 Juli 2012 - 13:19:44 WIB

    wah cms loko media makin mantabs....

  • RYEXA | 14 Juli 2012 - 22:33:30 WIB

    Gan ane naksir neh ma webstore griya, klo berkenan ane mu minta fille ZIP na gan, thxz :D

  • radithya | 17 Juli 2012 - 12:56:25 WIB

    mau dibikin apa website ini pusing ada yang mau beli themanya 20 ribu

  • isi survey dapat duit | 17 Juli 2012 - 13:35:49 WIB

    Pak Lukman, Makin keren aja nih bukulokomedia.com. ada share facebook, peta, dll. Diterapin juga di toko lokomediannya ya Pak..? ditunggu updatenya..

  • Benny Astra | 18 Juli 2012 - 22:28:35 WIB

    Salam Kenal :), Terima Kasih Pak Lukman sudah totalitas dalam hal share ilmunya, semoga ini bermanfaat bagi kita semua, Amin. Ditunggu ilmu PHP pamungkas lainnya.
    Salam.

  • GriyaParfum | 19 Juli 2012 - 02:19:37 WIB

    silahkan yang ingin download modul Statistik versi baru:
    http://forum.bukulokomedia.com/topik-1553-sharing -modul-statistik-pengunjung.html

  • Menu Multi level | 19 Juli 2012 - 13:15:58 WIB

    CMS lokomedia mantabs semoga makin jaya ...tq mas lukman...

  • temubakat | 19 Juli 2012 - 15:48:27 WIB

    terima kasih atas update dan ilmunya,web kami dibuat based on cms lokomedia.
    http://temubakat.com

  • hardi | 19 Juli 2012 - 19:13:06 WIB

    request update selanjutnya... bikin multi user dong mas, menu-menu yg muncul disesuaikan dengan group user tsb.
    matur nuwun

  • Iant | 20 Juli 2012 - 06:28:54 WIB

    wow.. makin keren aja nih cms lokomedia. hehehe

  • jojo | 20 Juli 2012 - 13:21:38 WIB

    kenapa ketika saya copas artikel eror ya...

    gx bisa posting berita ????

  • ijang | 21 Juli 2012 - 11:50:45 WIB

    mas, berapa ukuran maksimal video ketika ingin upload flash melalui tinymce. solanya saya upload video yang ukurannya 20 MB ada pesan error.. mohonn jawabannya

  • santo | 21 Juli 2012 - 17:18:13 WIB

    Saya menemukan permasalahan ketika akan upload gambar dengan kcfinder-Cannot write to upload folder usr/local/apache/htdocs/kcfinder-pada update v 1.6. Sudah saya set cmod nya jadi 777 tetap tidak mau jalan.
    Saya hapus file httaccessnya di folder core juga tidak jalan kcfindernya.
    Saya baca2 di forum banyak yng punya keluh kesah sama, tp blom menemukan solusi, BIsa tolong Solusinya
    Terima Kasih

  • ikutangabung | 22 Juli 2012 - 04:07:46 WIB

    Ayo Buruan daftarkan diri kawan2 untuk Hosting Gratis.
    Keunggulan :
    1. Tanpa Banner
    2. Space 2GB
    3. Bandwidth 100 GB
    4. Site Builder
    Dan masih Banyak lagi..
    Hitung2 bisa untuk latihan buat webnya bukulokomedia ..!!!

    Silahkan daftar disini http://api.idhostinger.com/redir/479135

  • timbangan digital | 23 Juli 2012 - 11:03:57 WIB

    numpang sedot gan

  • surveyberbayar | 23 Juli 2012 - 11:18:37 WIB

    Ternyata web lokomedia punya versi mobilnya juga. Gmn cara bikinnya ya..?

  • templateloko | 23 Juli 2012 - 19:03:05 WIB

    Template Lokomedia :
    http://templateloko.blogspot.com/

  • Propolis Murah | 23 Juli 2012 - 21:43:41 WIB

    Kenapa yach script yang sudah saya upload tidak bisa berjalan/terbuka yach...mohon bantuannya...mungkin bisa share.

  • santo | 24 Juli 2012 - 11:32:39 WIB

    Saya menemukan permasalahan ketika akan upload gambar dengan kcfinder-Cannot write to upload folder usr/local/apache/htdocs/kcfinder-pada update v 1.6. Sudah saya set cmod nya jadi 777 tetap tidak mau jalan.
    Saya hapus file httaccessnya di folder core juga tidak jalan kcfindernya.
    Saya baca2 di forum banyak yng punya keluh kesah sama, tp blom menemukan solusi, BIsa tolong Solusinya
    Terima Kasih

  • arijm | 25 Juli 2012 - 01:32:56 WIB

    mas, td sy iseng coba buka bukulokomedia.com lewat google pake gppgle chrome, pas redirect keluar peringatan malformated pada file media.php, mhn pencerahan... tq

  • elizer | 25 Juli 2012 - 20:24:26 WIB

    btw makin manteb lokomedia, tp ada satu yg belon makyuss neh, knp setiap bales email dari menu hubungi.php ga bisa yah ??
    munculnye seperti dibawah ini :

    Forbidden

    You don't have permission to access /adminweb/media.php on this server.

    Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

    ane udah cuba hapus .htaccess nya, teuteup aja 404.

    what happen ada apa yah ??

    padahal fungsi email register udah jalan

    $sent = mail($to, $subject, $msg, $headers) ;

    tp kenapa ketika bales dari admin kaga jalan, malahan kalo kalo direfresh2 server jadi down.. :(

    mohon bantu kalo ada solusi nya...

  • awam | 25 Juli 2012 - 23:26:57 WIB

    Pak Lukman yng baik hati dan Agan agan yang budiman tolong dong, setelah cms lokomeida saya onlinkan kok Tiny Mce dan KC Finder nya error:
    Cannot write to upload folder usr/local/apache/htdocs/kcfinder
    Permisi untuk folder Upload nya sudah saya ubah Full Acces tp ttp tidak bisa.
    Mohon Pencerahan nya.
    Terima Kasih

  • kitalink free link exchange | 26 Juli 2012 - 20:29:21 WIB

    yuu kita tukeran link.. kitalink dapurnya loko juga loh... mohon dibantu ya... mhon maap kalo proses registrasinya aga lama, karna lg dicari penyebabnya (ntah diwebserver ntah di codingnya) tp work kok.. dibantu yahh.. prok..prok...

  • anim | 29 Juli 2012 - 10:24:02 WIB

    taruh komen buat exchange...
    siplah...
    ijin unduh nggeh...
    :)
    matutikyu....
    :)

  • ndank | 29 Juli 2012 - 14:18:32 WIB

    tengkiyu mas lukman,,, izin dowload dan sedikit custum, dan test dah upload jadi ndank.16mb.com
    kapan yak buku ci 2.1.1 bisa di keluarin, ane belajar yang 1.7, suka ribet juga di terapkan di 2.1,
    terimakasih

  • budi nobi permana | 29 Juli 2012 - 21:56:59 WIB

    mas lukman saya lagi nyari buku buku terbitan lokomedia khususnya judul buku "Jalan Pintas Menjadi Master Web PHP" ko stok di bandung kosong saya udah cari ke bi-obses palasari sama gramedia ko tidak ada kenapa ya mas ??
    mohon bantuannya mas

    ini email saya mas saya pengen pesen bukunya klo sempet bales :)
    nobiasta@gmail.com
    haturnuhun :)

  • roni | 30 Juli 2012 - 13:27:41 WIB

    cara rubah gambar header pada admin web gmn yah? ada saran?

  • dev | 30 Juli 2012 - 19:59:40 WIB

    Gimana Cara Setting pada Banner/Iklan Biar Bisa Upload file .swf atau gif.. Makasi Loko...

  • Demo Template admin lokomedia | 31 Juli 2012 - 15:49:47 WIB

    Selamat menikmati
    http://goo.gl/KxYg5

  • wahyu | 31 Juli 2012 - 18:59:27 WIB

    @roni : tinggal ganti gambar /adminweb/images/header.jpg dengan gambar header yang dikehendaki.. jgn lupa sesuaikan ukurannya dengan yang aslinya.. bisa juga edit /adminweb/style.css line 27. semoga bermanfaat..

  • anekareem | 01 Agustus 2012 - 02:13:43 WIB

    masbro mohon pencerahannya! ane dah upload ke idhostinger tapi kok gak bisa di akses yah malah eror 404 terus, tapi kalo buka panel adminweb bisa tuh, awalnya ane coba di localhost juga lancar jaya. apa yg salah ya gan? mohon petunjuknya maklum nyubi :D trims

  • ZAKAT | 01 Agustus 2012 - 11:14:26 WIB

    Saya butuh bantuan buat menambah caption foto di lokomedia.

    mudah2an update selanjutnya ada form tuk caption foto

  • sakti | 03 Agustus 2012 - 08:13:56 WIB

    pagi gan,, tanya utk script lokomedia, untuk bagian "sekilas info" kalo di update di administrator kok tdk bisa terus ya? klo ada yg tw, mohon ksh tau caranya gan,,, trmksh

  • direktori bisnis indonesia | 05 Agustus 2012 - 22:40:12 WIB

    download aja semuanya sakti cms yang baru

  • Taufik | 08 Agustus 2012 - 23:45:44 WIB

    Menjual Template NEWS Lokomedia CMS
    Bonus Template Berita Aura CMS

    Harga Rp. 250.000
    Ada Modul Video, Iklan baris dan Index berita

    Harga Diatas Berlaku hanya Di Bulan Suci Ramadhan saja

    Demo : http://news1.taufikweb.com

    Demo Bonus: http://news3.taufikweb.com/

    Yang berminat Call/SMS Taufik 081365730072

    Selengkapnya Kunjungi :

    http://templatelokomediamurah.blogspot.com

  • deniko | 09 Agustus 2012 - 07:49:23 WIB

    @taufik : mas kog gak bisa di akses itu adminnya

  • Arie Wardhana | 09 Agustus 2012 - 23:25:29 WIB

    @All : ada yang tau gimana caranya mengkopi foto dari galery foto lokomedia.? Soalnya saya mau membuat web koleksi foto untuk di shere ke temen2 saya. Gimana caranya ya?

  • Fahrur Rozi | 10 Agustus 2012 - 15:04:00 WIB

    Dulu saya hanya bisa membuat website statis, sampai akhirnya 3 minggu yang lalu teman saya mengenalkan CMS Lokomedia kepada saya, awalnya sih saya pikir sama aja dengan CMS lain (Agak susah) tapi ternyata Membuat website dengan CMS Lokomedia tidaklah sesuah apa yang kita pikirkan.
    Nah sekarang yang menjadi pertanyaan saya kepada mas LUKMAN adalah bagaimana caara membuat template lokomedia itu sendiri, dan bagaimana menambah dan mengurangi modul di CMS lokomedia?
    Karna modul dalam cms itu saya otak atik dan tidak berhasi, saya googling pun hasilnya tetap sama.
    MOHON PENCERAHAN PARA MASTER DAN SEPUH Lokomedia :D

  • husein | 09 September 2012 - 07:54:53 WIB

    saya suka pemilihan template website ini, clean minimalist.

  • Adhie | 09 September 2012 - 15:11:59 WIB

    Thank banget buat Pak Lukman, Saya banyak belajar dari CMS lokomedia, dan kini dan banyak Website yang Saya hasilkan dari CMS lokomedia walaupun hasilnya masih bentuk Recehan Rupiah...Ex.
    www.infostationery.com
    www.nissanterbaru.com
    www.pelangibelitung.com
    ww w.oviss-terbaru.com

    Sukses Selalu Buat Pak lukman, semoga Rejekinya tambah banyakkkkk

  • arman | 26 September 2012 - 16:22:19 WIB

    saya download, extrak, CMS saya pun langsung ganti. hebat... terima kasih...!

    tapi saya ada pertanyaan ni..

    waktu saya mau melacak script di lokomedia/index.php
    yaitu : header('location:home');
    saya cari file home.php atau home.html gak ada..? lalu larinya kemana..?

    maaf harap balas ke arisman.ismail354@gmail.com

    tks. bravo.. lokomedia.

  • gunz | 10 Oktober 2012 - 09:19:54 WIB

    Mas,saya ada masalah ini..saya install lokomedia dengan server memakai apache... tapi lucunya admin web bisa, tapi untuk home lokomedia tidak bisa. error saya sama seperti yang diatasyakni "Firefox has detected that the server is redirecting the request for this address in a way that will never complete."

    itu gimana mas??saya rasa settingan saya yang kurang cocok...
    mohon bantuannya..

    Read more: http://komputerkampus.com/artikel-40/cara-menghilangkan-ha pus-url-home-disetiap-halaman-awal-cms-lokomedia/#ixzz28r ImIJtk

  • latest study news | 25 Oktober 2012 - 15:27:19 WIB

    "Rooty Toot Toot", the name itself suggests that it must be fun to watch the animated story. <a href="http://www.latestedunews.com/">latest study news</a>

  • Andy | 03 November 2012 - 16:18:55 WIB

    Thanks for sharing so significative article with us. I agree with your idea competely.I am looking forward to another great article from you.

  • budi | 05 November 2012 - 16:46:20 WIB

    Trims mas lukman,,smoga sukses selalu :D

  • Edo | 05 November 2012 - 18:56:20 WIB

    gimana kalau sistem login ke halaman administrator menggunakan multilevel login mas? seperti login as Adminstrator, Redaksi, Karyawan & USer...
    kalau sistem login yg sekarang saya perhatikan scriptnya default otomatis menambah user saja,,tidak bisa menambah user pd level lain...
    minta tolong dibuatin sistem multilevel loginnyaa mas,,,ditunggu mas...
    makasih sebelumnya mas...

  • Andi | 05 November 2012 - 20:15:01 WIB

    Di CMS Lokomedia ada fitur Sintaks Higlighter gk? itu loh fitur supaya kode-kode php yang ada didalam postingan bisa cantik kelihatannya...

    contohnya di link ini


    http://aplikasiphp.com/index.php/artikel/part/ 25/Membuat_Aplikasi_Syntax_Highlighter_ala_Wordpress_pada _Blog_buatan_sendiri

  • dhenny irawan | 25 Desember 2012 - 13:20:22 WIB

    gue makin cintaa ama bukulokomedia..
    mmuuuaaccchhhh....

  • adiaj | 15 Januari 2013 - 21:02:42 WIB

    Pak Lukman sudah lama sekali buku Lokomedia tidak pernah Update Template,.
    kalo bisa dalam 1 bulan ada yang update gitu pak,.tutorial atau apa biyar ngak bosen,.cuman itu-itu aja,..mksh sblmnya,..

  • munir | 01 Februari 2013 - 10:36:00 WIB

    Pada template sandbox, berita yang telah di posting tidak dapat "select text" ataupun klik link yang sudah kita tautkan.
    Itu bagaimana cara menon-aktifkannya ya?

    Mohon bantuannya pak.. ASAP.

  • bayu | 05 Februari 2013 - 21:52:33 WIB

    lokomedia sepiii,..gak pernah Update pada kabur semua,..

  • mujiyanto_ok | 13 Februari 2013 - 19:23:05 WIB

    Sangat membantu sekali... semoga ilmunya menjadi amal jariah bagi mas lukman...


    penjualan buku onlinenya dah dibuka lagi belum mas???

  • IT Fourteen | 25 Maret 2013 - 12:15:35 WIB

    CMS Lokomedia kereen abis, kami berhasil padukan antara lokomedia dengan template berbayar lainnya.
    Terima Kasi Pak Lukman Atas Karyanya :)
    Salam kami
    www.itfourteen.com

  • Lokomediers | 09 Juli 2013 - 11:27:34 WIB

    Dear All: Kok tampilan admin web saya jadi berantakan dgn update-an yg baru ini?

    Saya pakai direfox n chrome terbaru.

    Mohon solusinya kawan2...

  • Cipto Junaedy | 30 Juli 2013 - 19:28:18 WIB

    alhamdulilah, sampai sekarang saya masih setia pakai cms lokomedia, terima kasih banyak admin

  • ridwhan | 05 Agustus 2013 - 03:42:52 WIB

    waduh yang lain udah pada jago nih, saya sama sekali ndak ngerti, ajarin dong cara membangun web mulai dr nol, misalnya bikin header, footer, sidebar, dll. trus nyimpenya dmn, kmarin saya beli buku lokomedia yg' proyek wibesite super wow" tp ternyata ndak pahaaam sama sekali, heheh. maklum masih newbie banget. ada ga tutorialnya?

    tolomg kasih tau ya kalo ada
    Trimakasih

  • mebel minimalis | 14 Agustus 2013 - 13:23:07 WIB

    nice infoo.. salam sukses http://www.meubelminimalis.com

  • Mus K. Tunaro | 09 Oktober 2013 - 09:28:40 WIB

    Makasih Mr. Lukman! Relakan saya 'sedot' utk dipelajari! Semoga Allah Membalasnya dengan berlipat ganda. Baik ilmu maupun materi. Sukses slalu !

  • Anung Wakhid | 20 Oktober 2013 - 16:22:55 WIB

    Assalamu'alaikum.. Mohon izin download pak.. Terima kasih

  • panji | 09 November 2013 - 15:23:38 WIB

    caranya untuk merubah adminweb pada waktu masuk ke kolom admin bagai mana?karena celah hacker untuk masuk ke tampilan admin sudah umum itu adalah bawaan lokomedia ..misal http://www.domain.com/adminweb di ganti dengan http://www.domain.com/blabla...

  • Agus | 10 November 2013 - 11:05:29 WIB

    @panji: tinggal ubah saja nama folder adminweb dengan nama yang unik, misal; l0k04dm1nw3b

  • mus k. tunaro | 21 November 2013 - 13:29:46 WIB

    Ribuan terima kasih Mr. Lukman! Izinkan sy sedot programnya utk dipelajari ! Smoga Allah memberikan rezeki yg lebih luas buat Mr. Lukman. Wassalam

  • Andry | 02 Desember 2013 - 21:14:06 WIB

    Makasih mas.. templatenya keren...

  • iik | 17 Januari 2014 - 06:37:01 WIB

    wih mantap nih interface hal adminnya.thanks gan

  • Oedin | 14 Februari 2014 - 16:07:41 WIB

    wih mantaf nih dipadu ma Bootstarp

  • Awan Hermawan | 15 Juli 2014 - 10:57:08 WIB

    Termakasih Atas Ijin Untuk Mendownloadnya.

  • Aplikasi Koperasi | 25 September 2014 - 15:55:10 WIB

    sukses yo rek
    www.kementeriankoperasi.com

  • rehabs in texas | 06 November 2014 - 18:52:48 WIB

    cms lokomedia bisa jadi CMS yang bisa mengalahkan kedigdayaan cms2 luar negeri..

  • info | 13 November 2014 - 10:10:45 WIB

    infon donk berapa duit bikin web seperti itu?

  • mittens and gloves | 27 Desember 2014 - 18:48:26 WIB

    CMS yang bisa mengalahkan kedigdayaan cms2 luar negeri..

  • Irawann | 17 April 2015 - 18:19:43 WIB

    Ijin Tanya min ...
    saya coba kok yang keluar halaman adminnya saja
    halam index (home)nya tidak bisa muncul